Seperti Para Koruptor - Slank



Aku nggak butuh uangmu
Aku nggak butuh hartamu
Yang kubutuh hanya cintamu
Setulus cintaku padamu

Aku nggak mau warisanmu
Aku nggak mau kekayaanmu
Yang ku mau rasa sayangmu
Sesayang aku padamu

Hidup sederhana
Nggak punya apa-apa
Tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
Punya segalanya tapi sengsara
Seperti para koruptor
Seperti para koruptor

Aku nggak perlu make up-mu
Aku nggak perlu bajumu
Yang ku perlu isi dadamu
Sepenuh kasihku padamu

Aku nggak penting warna lipstick-mu
Aku nggak penting perhiasanmu
Yang penting jujur hatimu
Sejujurnya aku “fallin’ in love, padamu..”

Hidup sederhana nggak punya apa-apa
Tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
Punya segalanya tapi sengsara
Seperti para koruptor
Seperti para koruptor
Seperti para koruptor

Next Prev home