Selamat tinggal selamanya - Shanty



Adakalanya cintamu kurasakan
Kuat tak tergoyah
Kini tak lagi gairah
Apakah harus usai cerita cinta
Hanya karna kita
Merasa jenuh berdua

Mungkin baiknya aku
Coba untuk menjauh
Adakah dirimu
Masih inginkan aku

Andai saja bisa kukatakan
Bahwa sejujurnya
Ku masih inginkan sayang
Wajahmu slalu ada dalam benakku
Dengarkan jerit hatiku
Dengarkan pinta hatiku

Mungkin baiknya aku
Coba untuk menjauh
Adakah dirimu
Masih inginkan aku

Ku tak mungkin membuatmu
Mencintai aku
Ku tak mungkin memaksa
Jika sudah tak ada
Ku tak mungkin bertahan
Bila smua tlah hampa
Mungkin ini saatnya
Ucapkan selamat tinggal
Selamanya

Ku tak mungkin membuatmu
Mencintai aku
Ku tak mungkin memaksa
Jika sudah tak ada
Ku tak mungkin bertahan
Bila smua tlah hampa
Mungkin ini saatnya

Ku tak mungkin membuatmu
Mencintai aku
Ku tak mungkin memaksa
Jika sudah tak ada
Ku tak mungkin bertahan
Bila smua tlah hampa
Mungkin ini saatnya
Ucapkan selamat tinggal
Selamanya ooo
Selamanya

Next Prev home